PROMO KHUSUS BULAN INI : New Brio DP 10 jutaan Mobilio DP 13 jutaan BRV DP 20 jutaan
Menu
Model
Beranda » Berita » Honda Lakukan Program Pemeriksaan Komponen Sensor Baterai Untuk Honda Accord di Indonesia

Honda Lakukan Program Pemeriksaan Komponen Sensor Baterai Untuk Honda Accord di Indonesia

Dipublish pada 22 December 2017 | Dilihat sebanyak 58 kali | Kategori: Berita

PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku Agen Pemegang Merek mobil Honda di Indonesia mengumumkan kampanye pemeriksaan komponen battery sensor assy pada Honda Accord tahun 2013 – 2016 yang diduga berpotensi bermasalah. Unit yang teridentifikasi dalam program ini adalah sebanyak 2.522 unit di Indonesia. HPM menjalankan kampanye ini sebagai bagian dari program global yang dijalankan oleh Honda Motor Co., Ltd. untuk memastikan standar keselamatan dan kualitas yang tertinggi pada seluruh produknya.

Kampanye ini dilakukan sebagai tindakan pencegahan terhadap kemungkinan terjadinya kerusakan pada battery sensor assy akibat hubungan arus pendek yang terjadi pada internal battery sensor assy, dan kemungkinan terburuk dapat menyebabkan terbakar.

Komponen sensor baterai pada Honda Accord yang teridentifikasi bermasalah di atas, akan dilakukan penggantian battery sensor assy tanpa pengenaan biaya apapun. Kampanye pemeriksaan komponen ini akan mulai dilaksanakan pada hari Kamis, 30 November 2017 yang dilakukan di seluruh dealer resmi Honda di Indonesia. Proses penggantian komponen ini berlangsung kurang lebih selama 30 menit.

Dealer resmi Honda juga akan mengirimkan surat pemberitahuan langsung kepada para pemilik mobil yang teridentifikasi. Untuk teknis pelaksanaan dan kelancaran proses perbaikan, konsumen dapat menghubungi atau datang ke dealer resmi Honda terdekat untuk mendaftarkan kendaraannya, atau menghubungi Honda Customer Care di toll free 0-800-11-22-789 dari hari Senin – Jum’at, pukul 09.00 s/d 17.00 WIB.

“Seluruh konsumen Honda berhak untuk mendapatkan kendaraan dalam kondisi standar keselamatan dan kualitas yang tertinggi. Karena itu, program ini merupakan bagian dari evaluasi berkesinambungan yang kami lakukan terhadap seluruh produk demi mencapai kepuasan pelanggan yang tertinggi,” menurut Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Bagikan informasi tentang Honda Lakukan Program Pemeriksaan Komponen Sensor Baterai Untuk Honda Accord di Indonesia kepada teman atau kerabat Anda.

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Artikel Menarik Lainnya

Beli Honda Mobilio Dan BR-V Di Akhir Tahun 2017, Bebas Biaya Perawatan Berkala Selama 3 Tahun / 50.000 KM 30 October 2017

Dipublish pada 22 December 2017 | Dilihat sebanyak 56 kali | Kategori: Berita

Memasuki akhir tahun 2017, Honda menawarkan program penjualan menarik bertajuk “Hidup Seru dengan Honda Baru” yang akan memberikan kemudahan dan keringanan bagi konsumen untuk memiliki mobil Honda. Melalui program ini, setiap konsumen yang membeli New Honda Mobilio dan Honda BR-V... selengkapnya

Honda Lakukan Program Pemeriksaan Komponen Sensor Baterai Untuk Honda Accord di Indonesia

Dipublish pada 22 December 2017 | Dilihat sebanyak 58 kali | Kategori: Berita

PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku Agen Pemegang Merek mobil Honda di Indonesia mengumumkan kampanye pemeriksaan komponen battery sensor assy pada Honda Accord tahun 2013 – 2016 yang diduga berpotensi bermasalah. Unit yang teridentifikasi dalam program ini adalah sebanyak 2.522... selengkapnya

Rekening Pembayaran

BANK PERMATA
NO REK 121 998 9268
A/N PT Fajar Kumala Motor

KERJA SAMA LEASING
BCA Finance
Oto Multiartha
Maybank Finance
Mandiri Tunas Finance
PESAN MOBIL TELPON SEKARANG